Telah beredar Narkoba Baru Yang Di Buat Seperti Permen Susu !!!

Posted on

AA

Mimpi4d – Telah beredar Narkoba yang baru dengan bentu yang sama seperti Permen Susu berwarna hitam putih yang diketahui memiliki rasa susu, Peredaran ini Diketahui Pada Desember 2017.

Kejadian ini diketahui berawal dari seorang nenek bernama Ningsi yang memberikan Permen tersebut kepada Cucunya bernama Syafir yang diketahui sedang mengalami Sakit Panas.

Nenek tersebut pun tidak mengetahui bahwa barang tersebut mengandung Narkoba Awalnya masalah ini masih belum diketahui, Saat beberapa hari dilihat oleh sang Nenek Bahwa cucunya bersikap tidak beres.

Syafir baru saja berumur 14, Saat dia sudah mengonsumsi Permen tersebut beberapa Hari tingkahnya seakan menjadi Emosional dan tidak bisa tidur sama sekali beda Dengan biasanya .

Prediksi Togel  – Lantas nenek takut terjadi apa – apa karena permen tersebut sebelumnya belum pernah Dikonsumsi hingga muncul panas oleh cucunya dia pun langsung panik dan membawa Syafir kerumah sakit untuk diperiksa.

Setelah ditanyai terakhir Syafir mengonsumsi apa ya ? Sebut Dokter bernama Jurnal, Lalu si nenek membeli 1 buah permen susu tersebut dan barang tersebut pun dikasih Oleh dokter setelah dokter memeriksa ternyata Permen tersebut mengandung Narkoba Setelah itu pun langsung mereka melaporkan peristiwa ini ke polisi dan saat ini masih Didalami terkait Permen tersebut.

Leave a comment