Fakta Seks, Penelitian Atas Pengalaman Pria dan Wanita

Posted on

shutterstock_345013829

MIMPI4d – Banyak orang suka berpikir bahwa mereka mengetahui segala hal tentang seks – termasuk bagaimana pengalaman pasangannya. Tapi biasanya ada sesuatu yang ekstra untuk dipelajari, dan, alih-alih menjadi pukulan terhadap ego, itu sebenarnya adalah hal yang baik. Menjadi sadar akan penelitian tentang tren seks dapat melengkapi pria dengan pengetahuan yang dia butuhkan untuk memperbaiki pengalaman seksualnya baik untuk dirinya sendiri dan mungkin kekasihnya. Selain menjaga kesehatan penis, mendidik diri sendiri tentang fakta seks terbaru merupakan komponen penting kesehatan seksual.

Penafsiran Yang Salah

Sekitar 85% pria dalam satu survei mengatakan bahwa pasangan mereka mencapai orgasme selama pertemuan seksual terakhir mereka hanya 64% wanita yang dilaporkan mencapai klimaks. Perbedaan ini mungkin disebabkan oleh keengganan laki-laki untuk mengakui pasangan mereka tidak orgasme, tapi beberapa di antaranya mungkin adalah kebingungan yang jujur ​​banyak pria salah mengira erangan dan gerakan pasangan yang menyenangkan untuk orgasme saat itu sebenarnya bukan apa yang terjadi. Komunikasi adalah kunci di sini.

Ketidaksesuaian Orgasme Umum

Dalam sebuah penelitian, 75% pria melaporkan secara teratur mencapai hasil akhir dalam kehidupan seks mereka hanya separuh wanita yang bisa mengatakan hal yang sama.

Rasa sakit

Periset menemukan bahwa 30% wanita yang disurvei melaporkan bahwa mereka menganggap seks menjadi menyakitkan. Sementara beberapa rasa sakit terikat pada hasil dari sesi yang panjang atau kasar, jumlah yang tinggi ini menunjukkan bahwa ada sesuatu yang mungkin terjadi.

Kesengajaan Oral

Pria menerima lebih banyak seks oral daripada wanita  dan jaraknya paling lebar untuk wanita berusia 30-an. Tujuh puluh delapan persen pria dalam kelompok usia ini dilaporkan menerima oral pada tahun lalu, dibandingkan dengan hanya 59% wanita.

Kesimpulan

Apa yang bisa dipetik dari penelitian ini? Ketika berhubungan seks, wanita cenderung memberi lebih dari yang mereka dapatkan. Orgasme biasanya lebih sulit dilakukan wanita, dan beberapa mungkin tidak apa-apa jika tidak sampai di sana setiap saat. Tapi berikut adalah beberapa tip umum untuk pria yang ingin memaksimalkan kesenangan pasangan mereka  sesuatu yang harus dimiliki oleh setiap pria:

– Campurkan aktivitasnya. Lebih mudah bagi banyak wanita untuk klimaks jika seks melibatkan variasi. Dan satu unsur penting dalam hal ini, bagi sebagian wanita, adalah lisan. Jika seorang pria sadar diri sendiri tentang menjilati wanita itu, dia bisa merasa bebas untuk bertanya bagaimana dia menyukainya, dan untuk check in saat dia pergi. Jangan pernah terlalu sombong untuk bertanya dia mungkin akan menghargai perhatian pada kenikmatannya. Dan, karena setiap wanita berbeda, sama sekali tidak mencerminkan keterampilan atau pengalaman seorang pria.

– Berpikir dia mengalami orgasme? Mintalah untuk memastikan. Jika itu menjadi tua, pertimbangkan untuk memintanya untuk mengumumkan kapan dia akan menyelesaikannya. Ini bisa menjadi pertanda besar bagi seorang pria, dan seorang wanita mungkin merasa terhibur karena mengucapkan kata-kata itu. Dan, tentu saja, ini memungkinkan seseorang tahu apa yang sebenarnya sedang terjadi!

PREDIKSI TOGEL – Pastikan dia tidak kesakitan Menggunakan pelumasan yang memadai dapat membantu di sini – bahkan jika dia cenderung cukup basah, memiliki produk di tangan kalau-kalau dia mulai mengering adalah ide bagus. Jangan takut untuk check in dan memastikan dia merasa nyaman – beberapa orang ragu untuk mengatakan kapan mereka tidak menikmati sesuatu atau merasakan rasa sakit saat panas, dan membuka pintu sekarang dan kemudian dapat membantunya mengekspresikan dirinya lebih mudah.

Leave a comment